a

Sugeng Pastikan akan Tindaklanjuti Aspirasi DPRD Tuban terkait GRR Pertamina

Sugeng Pastikan akan Tindaklanjuti Aspirasi DPRD Tuban terkait GRR Pertamina

JAKARTA (6 November): Ketua Komisi VII DPR RI, Sugeng Suparwoto, menerima Komisi III DPRD Kabupaten Tuban, Jawa Timur yang menyampaikan aspirasi terkait dengan pelaksanaan pembangunan Grass Root Refinery (GRR) PT Pertamina.

“Komisi III DPRD Kabupaten Tuban meminta dukungan agar Pertamina mengakomodasi masyarakat secara adil dan merata untuk ikut berpartisipasi,” ujar Sugeng di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (2/11).

Sugeng menegaskan bahwa semua proyek pembangunan termasuk GRR Tuban, tentunya ditujukan untuk kepentingan seluruh masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Komisi III DPRD Kabupaten Tuban juga meminta dukungan agar dalam pelaksanaan proyek GRR Tuban melibatkan BUMD Ronggolawe Sukses Mandiri dan kontraktor lokal secara maksimal. Tidak hanya itu, DPRD Tuban juga meminta dukungan tentang adanya proses perizinan terhadap 86 sumur tua yang sedang diproses.

“Tentu kami akan menindaklanjuti aspirasi dari Komisi III DPRD Tuban ini, dan menyampaikannya kepada stakeholder terkait dalam rapat-rapat mendatang. Bahkan kami juga sudah menjadwalkan akan meninjau langsung ke lokasi GRR di Tuban,” tegas Sugeng.

“Intinya, kami akan terus mendukung pembangunan GRR Tuban, sekaligus juga berharap agar pembangunan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat Tuban,” tutup Sugeng.

(dpr.go.id/*)

Add Comment