a

Persiapkan Kontestasi Pilgub Sulteng, Ahmad Ali Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PPP

Persiapkan Kontestasi Pilgub Sulteng, Ahmad Ali Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PPP

PALU (3 Mei): Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai NasDem, Ahmad Ali resmi mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) ke Sekretariat DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Kamis (2/5). Ahmad Ali menjadi Bakal Calon pertama yang menyerahkan formulir ke partai tersebut.

Penyerahan formulir pendaftaran dilakukan oSekretaris DPW NasDem Sulawesi Tengah, Aristan dengan didampingi sejumlah fungsionaris DPW NasDem Sulteng lainnya.

Aristan menerangkan bahwa Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sangat terbuka dengan partai lain. Hal tersebut kata dia sangat diperlukan demi pertarungan Pilgub 2024 nanti.

Alhamdulillah tadi kami telah melengkapi persyaratan dan menyerahkan formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur ke DPW Partai Persatuan pembangunan (PPP). Formulir tersebut diterima langsung oleh Sekretaris DPW PPP Sulteng,” kata Aristan kepada nasdem.id, Jumat (3/5).

Aristan mengatakan, pengembalian berkas pendaftaran Bakal Calon Gubernur Sulteng tersebut merupakan bentuk kesiapan Ahmad Ali dalam mengikuti kontestasi Pilgub Sulawesi Tengah 2024 mendatang.

Setelah ini lanjut dia DPW NasDem Sulteng akan terus membangun komunikasi dengan partai – partai lainnya.

Semua kita bangun komunikasi. Mudah – mudahan komunikasi ini menjadi komunikasi yang efektif yang dapat membawa kita pada kemenangan di Pilgub nantinya,” kata Aristan.

Sementara itu Sekretaris PPP Sulteng, Iman Sudirman menyampaikan terimakasih kepada DPW NasDem Sulteng yang sudah memberikan kepercayaan kepada partainya untuk bersama – sama bertarung dalam Pilgub tahun ini.

Terkait potensi dukungan lanjut dia pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada Dewan Pimpinan Partai (DPP) partainya.

Kalau DPP meminta seperti itu , ya kami semua mengikuti aturan main dari DPP saja,” kata dia.

(WH)

Add Comment