a

NasDem Hadir untuk Selesaikan Berbagai Persoalan

NasDem Hadir untuk Selesaikan Berbagai Persoalan

BREBES (11 Oktober): Partai NasDem terus melengkapi struktur dan insfrastruktur organisasi, agar setiap aktivitas partai bisa menjangkau ke seluruh lapisan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPP Partai NasDem Pemenangan Jawa III (Jawa Tengah dan DIY), Sugeng Suparwoto saat mengikuti Konsolidasi dan Evaluasi Tim Pemenangan Jawa III di Gedung Islamic Center, Brebes, Jawa Tengah, Minggu (10/10).

“Dalam kondisi masih pandemi Covid-19 seperti ini, kita tidak sekadar melakukan vaksinasi tapi juga membantu sembako terutama bagi masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujar Sugeng.

Legislator NasDem itu menyebut, kegiatan untuk menjangkau semua masyarakat akan sulit dilakukan jika tidak ada insfrastruktur atau struktur organisasi tidak lengkap sampai ke desa atau kelurahan.

“Maka pembentukan struktur partai bukan semata-mata untuk kepentingan elektoral. Partai NasDem hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menyelesaikan berbagai persoalan,” kata Ketua Komisi VII DPR RI itu.

Legislator NasDem dari Dapil Jawa Tengah VIII (Kabupaten Cilacap dan Banyumas) itu menambahkan persoalan yang ada di masyarakat meliputi banyak sektor, seperti ekonomi, sosial budaya serta sektor lainnya. Di Kabupaten Brebes misalnya, mayoritas masyarakatnya petani.

“Jadi kita bersama petani di Kabupaten Brebes akan terus berupaya tidak hanya untuk memenuhi kecukupan pangan, tapi juga menjadi penyangga ekonomi keluarga di desa-desa,” kata Sugeng.

Terkait DPD Partai NasDem Brebes yang menargetkan sembilan kursi DPRD pada pemilu mendatang, Ketua DPW Partai NasDem Jawa Tengah, Setyo Maharso menjelaskan pihaknya sedang terus berupaya untuk melengkapi struktur partai.

“Jadi seperti yang disampaikan Kaka Sugeng, melengkapi struktur atau insfrastruktur partai, juga merupakan bagian dari upaya untuk bisa mencapai target kita di Kabupaten Brebes ini punya sembilan anggota Dewan,” ujar Maharso.(RO/*)

Add Comment