a

Semarak Satu Dekade NasDem Lampung Tanam 1000 Pohon

Semarak Satu Dekade NasDem Lampung Tanam 1000 Pohon

LAMPUNG (5 November): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Lampung melaksanakan penanaman 1.000 bibit pohon alpukat di Kecamatan Natar, Lampung Selatan. Momen itu digelar sekaligus untuk menyambut satu dekade hadirnya Partai NasDem.

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Provinsi Lampung, Herman HN mengatakan kegiatan penanaman pohon tersebut menjadi acara pembuka dalam rangkaian perayaan ulang tahun Partai NasDem.

“Lainnya adalah pemotongan tumpeng, penyaluran alat pemotong rumput, pemberian bahan pokok, pemberian makanan bergizi untuk balita, dan acara lain,” kata dia di Dusun Sarirejo, Desa Natar, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Kamis, (4/11).

Herman yang juga mantan Walikota Bandar Lampung dua periode itu menambahkan, kegiatan penanaman pohon ini sesuai dengan tema besar 10 tahun Partai NasDem yakni Restorasi Hijau, Biru Langitku, Hijau Alamku. Menurut dia pohon tersebut akan terus tumbuh dan menjadi manfaat jika kelak berbuah lebat.

Lebih jauh, Herman merasa bersyukur partai yang menjadi tempat dia bernaung sudah berusia 10 tahun. Dirinya berharap dengan usia itu, semua pengurus dan kader NasDem semakin matang dalam membela hak-hak masyarakat.

“Saya sudah membuktikan kerja nyata saya selama memimpin Bandar Lampung 10 tahun masyarakat bisa lihat sendiri hasil kerja saya semua bagus, pendidikan gratis, sekolah gratis bahkan ada yang saya kuliahkan sampai S2, ” ujarnya.

Senada dengan Herman, Ketua DPD NasDem Lampung Selatan, Wahrul Fauzi Silalahi mengatakan, pohon adalah salah satu tanda kehidupan. Pohon menjadi simbol kelestarian alam. Dia ingin seribuan bibit yang ditanam ini akan tumbuh besar. Wahrul pun berharap di satu dekade kehadiran Partai NasDem ini partainya bisa terus memberikan manfaat lebih besar lagi.

“Partai NasDem memang mengikhtiarkan diri untuk berjuang bersama rakyat. Sebab itu, saya mengajak semua pihak untuk ikut dalam gerbong besar restorasi Indonesia,” pungkasnya.

(RO/WH)

Add Comment