a

NasDem DKI Perkuat Silaturahmi Kebangsaan dengan Muhammadiyah

NasDem DKI Perkuat Silaturahmi Kebangsaan dengan Muhammadiyah

JAKARTA (17 November) : Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta menyambangi kantor Pengurus Wilayah Muhammadiyah DKI Jakarta. Kunjungan tersebut untuk bersilaturahmi dan merekatkan komunikasi dan kolaborasi antara Partai NasDem dan PW Muhammadiyah DKI Jakarta.

Ketua DPW DKI Nurcahyo Anggorojati, mengatakan partainya hadir bersama beberapa pengurus dan disambut langsung Ketua PW Muhammadiyah DKI Jakarta H.M Sun’an Miskan.

“Kedatangan kami untuk meminta doa dan bimbingan dari seluruh pengurus PW Muhammadiyah DKI untuk Partai NasDem agar terus dikaruniai kemudahan dan kesuksesan dalam menjalankan kerja-kerja politik ke depan, selain itu juga sebagai silaturahmi untuk merekatkan komunikasi antara NasDem dan Muhammadiyah,” kata Nurcahyo, melalui keterangan tertulisnya, Selasa (16/11).

Nurcahyo menjelaskan, Partai NasDem siap memegang amanah jadi penyambung lidah umat dan fatwa para kiai untuk menjalankan politik kebangsaan. Masih kata dia, selama ini PW Muhammadiyah DKI punya peran besar bagi ibu kota dalam membangun sosial politik yang berbasis prinsip kebangsaan terutama dalam hal pendidikan.

“Selain itu, kami juga mengajak berkolaborasi dalam rangka membangun DKI Jakarta khususnya dalam bidang pendidikan, kesehatan dan lingkungan,” ungkap dia.

Ketua PW Muhammadiyah H.M Sun’an Miskan menyambut baik dan mengapresiasi kepada pengurus NasDem DKI yang melakukan kunjungan silahturahmi dan bisa merangkul semua kalangan. Bagi dia, kunjungan pengurus NasDem DKI kali ini sebagai cara untuk membangun kesolidan antara partai dan oganisasi sosial keagaaman.

“Kami sebagai organisasi sosial keagamaan sangat terbuka untuk siapa pun yang mau mensejahterakan umat, maka kami juga menyambut baik ajakan kolaborasi dari Partai NasDem, karena apa yang disampaikan sejalan dengan kami Muhammadiyah,” jelas Sun’an .

Dialog kunjungan tersebut berlangsung sederhana namun penuh dengan keakraban. Hadir dalam kegiatan tersebut pengurus DPW Partai NasDem DKI Jakarta beserta pengurus PW Muhammadiyah DKI Jakarta. (*/FM/WH)

Add Comment