a

Bupati Hingga Wakil Gubernur Hadiri Pelantikan Pengurus NasDem Majene

Bupati Hingga Wakil Gubernur Hadiri Pelantikan Pengurus NasDem Majene

MAJENE (7 Januari): Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Barat (Sulbar) Anwar Adnan Saleh melantik kepengurusan DPD NasDem Majene periode 2022-2027. Bupati Majene Andi Achmad Syukri hingga Wakil Gubernur Sulbar, Enny Anggraeni Anwar hadir dalam acara tersebut.

Anwar Adnan Saleh yang juga mantan Gubernur Sulbar dua Periode menjelaskan, pelantikan Ketua dan Pengurus DPD NasDem telah keempat kalinya dilakukan di era kepemimpinanya. Setelah Pasangkayu, kini giliran pengurus DPD NasDem Majene yang dilantik.

Dalam acara yang dihadiri Pimpinan Parpol se-Kabupaten Majene serta para Pengurus NasDem Sulbar dan Majene itu Anwar mengaku sangat bangga dan senang dengan hadirnya pimpinan dan perangkat daerah Majene.

“Saya bangga dan senang sekali, pelantikan di Majene ini berbeda dengan daerah lainnya di Sulbar, hanya Majene yang hadir pimpinan daerahnya,” kata Anwar, di sela acara yang berlangsung di Aula Hotel Villa Bogor Leppe Majene, Kamis (6/1).

Anwar pun menaruh harapan besar kepada ketua dan pengurus NasDem Majene untuk bisa membawa semangat gerakan perubahan lebih luas lagi di Sulawesi Barat. Terlebih Majene memiliki kekhasan tersendiri.

Masih kata Adnan, saat menyebut Mandar orang-orang kerap langsung menghubungkan dengan Majene. Hal tersebut diyakini dia tidak lepas dari peran Majene sebagai kota tua dan sebagai pusat ibu kota afdeling Mandar di masa lampau.

“Sehingga posisi Ketua DPD NasDem Majene yang dinahkodai Darmasyah sangat tepat. Mengingat mantan Ketua DPRD Majene tersebut adalah orang memahami tradisi dan budaya mandar,” ungkap dia.

Sementara itu, Bupati Majene, Andi Achmad Syukri, mengucapkan selamat dan apresiasi tingginya kepada para pengurus NasDem yang baru saja dilantik. Dia berharap para kader NasDem tersebut dapat bekerja dengan penuh tangung jawab dan menjalankan amanah sebaik baiknya.

“Terlebih peran Partai NasDem yang telah memberikan pendidikan politik kepada masyarakat yang konsisten dengan slogan Restorasi. Sebuah gerakan yang diharapkan dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan  Pemda Majene untuk kesejateraan masyarakat,” kata dia.

Andi Achmad juga percaya di bawah kepemimpinan Ketua DPD NasDem Kabupaten Majene yang baru yakni Darmansyah, NasDem akan lebih maju dan tumbuh sebagai partai yang lebih besar lagi ke depannya.

“Kita tidak perlu ragukan lagi, yakin dan di bawah kepemipinan Bapak Darmansyah NasDem Majene lebih jaya, dan maju,” tutup dia.

(WH)

Add Comment