a

Ini Pesan Anies Saat Membuka Kegiatan Jambore Restorasi NasDem Jateng

Ini Pesan Anies Saat Membuka Kegiatan Jambore Restorasi NasDem Jateng

BANYUMAS (22 Agustus): Kehadiran Bakal Calon Presiden, Anies Baswedan saat membuka Jambore Restorasi NasDem Jawa Tengah (Jateng) menjadi semangat tambahan bagi para kader NasDem. Dalam orasinya, Anies menyampaikan pentingnya menjaga idealisme yang telah dibangun oleh Ketua Umum NasDem, Surya Paloh.

“Bang Surya Paloh mengambil jalan yang penuh tantangan, beliau ingin negeri ini menjadi lebih baik, anak cucu mewarisi negeri yang lebih baik. Pendiri dan Ketua NasDem membangunnya dengan idealisme, kita semua tidak boleh mencederainya,” kata Anies saat membuka Jambore Restorasi NasDem Jateng di Wana Wisata Baturraden, Banyumas, Senin (21/8) malam.

Kehadiran Anies pun mendapat sambutan dan antusias luar biasa dari para peserta Jambore Restorasi yang terdiri dari unsur Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) NasDem tingkat DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD kabupaten dan kota dari Dapil II, III, IV, VII, VIII, IX.

Anies menilai Jawa Tengah merupakan salah satu wilayah kekuatan NasDem. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga berharap Jambore Restorasi kali ini dapat menghasilkan gagasan baru bagi para peserta yang mengikutinya.

“Semoga Jambore ini bukan sekadar kemah untuk nostalgia dan menikmati pemandangan. Ini kemah bersiaga membawa gagasan, mengemban cita-cita dan bersiap menyampaikan pada rakyat semua,” tegas dia.

Turut hadir pada kesempatan tersebut antara lain, Ketua Mahkamah Partai NasDem Saur Hutabarat, Dewan Pertimbangan Pusat Partai NasDem, H. M. Prasetyo, Ketua DPW NasDem Jateng, Lestari Moerdijat, Ketua Pemenangan Jawa III (Jawa Tengah dan DIY) DPP NasDem, Sugeng Suparwoto, Sekretaris NasDem Jateng, Amelia Aggraini, Bendahara, Prianto A. Suryono, serta jajaran pengurus lainnya.

Gelaran Jambore Restorasi NasDem Jateng akan berlangsung mulai Senin (21/8) hingga (25/8) dan diikuti total lebih dari 1.000 orang Bacaleg yang dibagi dalam dua angkatan. Para peserta akan mendapatkan berbagai materi serta program pelatihan yang berorientasi pada besarnya Partai NasDem.

(NasDem Jateng/WH)

Add Comment