a

PSP: Kekompakan dan Kerjasama Jadi Kunci NasDem Naik Kelas

PSP: Kekompakan dan Kerjasama Jadi Kunci NasDem Naik Kelas

MANADO (1 November): Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem, Prananda Surya Paloh (PSP) bercita-cita membawa partainya naik kelas di 2024 mendatang. Dia pun menekankan kekompakan dan kerjasama dari keluarga besar NasDem akan menjadi kunci kemenangan di Pemilu 2024 mendatang.

Demikian disampaikan dia saat membuka Pekan Orientasi Caleg NasDem se Sulawesi Utara (Sulut) di Kantor DPW NasDem Sulut di kawasan Paniki Bawah Kota Manado, Selasa (31/10).

“Kekompakan dari teman-teman caleg kerjasama dan juga keterbukaan diantara satu sama lain menjadi kunci kemenangan pada 2024,” kata PSP.

PSP pun optimis cita-cita untuk mendapatkan raihan lebih baik pada gelaran Pemilu 2024 mendatang dan terus merangsek ke urutan atas demi kebaikan masyarakat, apalagi kata dia saat ini masyarakat semakin mengenal baik Partai NasDem dan juga memiliki Caleg-Caleg yang mumpuni.

Dia juga optimis terkhusus di wilayah Sulawesi Utara yang ditargetkan raihan dua kursi DPR RI dan 12 kursi DPRD Provinsi dapat tercapai.

“Tentu apa yang saya maksud dengan optimisme ini kita sebagai partai tengah yang mungkin mempunyai ambisi menjadi partai papan atas yah mempunyai strategi strategi khusus dan juga Caleg-Caleg yang mumpuni,” tambah dia.

Optimisme itu bukan tanpa sebab, pasalnya kata PSP struktur NasDem semakin dekat hadir di masyarakat seperti di wilayah Sulut kepengurusan NasDem di tingkat ranting atau bawah kecamatan itu sudah hampir rampung sehingga semakin dekat hadir dan memberikan arti bagi masyarakat.

“Dan juga yang terlebih penting lagi adalah line up komposisi Caleg ini tidak jauh berbeda dari 2019 malah menurut saya secara pribadi lebih baik,” pungkas dia.

(WH)

Add Comment