a

Julie Gelar Bimtek Pemeliharaan Alsintan di Manggarai Timur

Julie Gelar Bimtek Pemeliharaan Alsintan di Manggarai Timur

BORONG (15 November): Anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Julie Sutrisno, menggelar bimbingan teknis (Bimtek) Perawatan dan Pemeliharaan Alat Mesin Pertanian (Alsintan), di Kabupaten Manggarai Timur, NTT, Rabu (15/11).

Bimtek hasil kerja sama Julie dengan Kementerian Pertanian itu diikuti para petani di Manggarai Timur. Diharapkan mereka mendapat pengetahuan terkait perawatan, pemeliharaan, serta pemanfaatan alsintan yang diberikan Julie.

“Pengetahuan diberikan kepada para petani agar mereka dapat menggunakan sekaligus merawat alsintan yang sebelumnya kami berikan. Pemaksimalan alsintan dapat meningkatkan produktivitas petani,” ujar Julie.

Legislator NasDem dari Dapil NTT I (Alor, Lembata, Flores Timur, Sikka, Ende, Ngada, Manggarai, Manggarai Timur, Manggarai Barat, dan Nagekeo) itu terus berkomitmen untuk membantu para petani di NTT melalui berbagai program pelatihan, pendampingan, hingga pemberian alsintan.

Ini tanggung jawab kami sebagai anggota DPR dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dan petani di NTT. Saya berusaha keras untuk menghadirkan program-program yang bermanfaat di seluruh wilayah NTT,” tegas Julie.

(victorynews/dis/*)

Add Comment