a

Kader NasDem Palu Siap Bekerja di Gerbong Perubahan

Kader NasDem Palu Siap Bekerja di Gerbong Perubahan

PALU (15 November): Para kader dan keluarga besar Partai NasDem di wilayah Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) siap bekerja di Gerbong Perubahan. Utamanya, dalam momentum pesta demokrasi 2024 mendatang mereka mengaku siap bekerja memenangkan NasDem dan juga pasangan Anies – Muhaimin (AMIN).

Demikian disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kota Palu, DR. Hj. Fadlun A. Hamid, dalam acara doa dan dzikir bersama kader dan pengurus NasDem Palu baru-baru ini.

Dia juga menekankan kepada seluruh kader NasDem Kota Palu untuk dapat terus menjalankan tugas konsolidasi dalam semangat menang besar Partai NasDem di Pemilu 2024.

“Besar harapan saya, kader NasDem siap bekerja di gerbong Perubahan untuk menang lebih di jalan Restorasi. Semoga selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT,” kata Fadlun kepada nasdem.id, Rabu (15/11).

Pada kesempatan itu pula, Fadlun menyematkan atribut baju partai kepada dia orang kader baru NasDem antara lain Ishan Azis dan Ir. Asmawati. Fadlun menegaskan, dengan bergabungnya sederet tokoh ke partainya akan memperkuat NasDem Palu hadir di tengah masyarakat.

Sementara itu, Sekretaris NasDem Kota Palu, Purna Djaya Wiryawan, juga menyampaikan bahwa konsolidasi di tubuh partainya akan terus berlangsung dan juga diperkuat. Pasalnya menurutnya dia jika ingin menang di 2024 maka diperlukan kerja sama di dalam harmoni.

“Mari kita saling memotivasi, berkoordinasi sehingga apa yang kita perjuangkan dapat tercapai menang lebih 2024,” ucap dia.

(WH)

Add Comment