a

Lewat Warung Berkah H. Rahmat Trianto Berbagi Ribuan Makanan Gratis

Lewat Warung Berkah H. Rahmat Trianto Berbagi Ribuan Makanan Gratis

TANAH BUMBU (1 Desember): Melalui Warung Berkah, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Tanah Bumbu, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), H. Rahmat Trianto membagikan ribuan makanan gratis untuk masyarakat. Kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap Jumat.

“Alhamdulillah kami Partai NasDem membuat suatu warung, warung berkah gratis di setiap Jumat. Di warung ini kami akan berpindah-pindah dari desa satu ke desa dan titik-titik lain guna berbagi ke masyarakat,” kata H. Rahmat Trianto yang juga Caleg DPR RI Partai NasDem Dapil Kalimantan Selatan II (Tanah Bumbu, Kota Baru, Tanah Laut, Kota Banjarmasin, Kota Banjarbaru) itu, Jumat (1/11).

Mantan Komandan Distrik Militer (Dandim) Tanah Bumbu yang memiliki semangat Humanis, Religius, dan Tangguh itu menambahkan, untuk kali ini Warung Berkah berada di KM. 42 Mantewe dan Kantor DPD NasDem Tanah Bumbu.

“Hari ini Warung Berkah Gratis di DPD NasDem Tanah Bumbu dan Kec Mantewe, untuk nasi kotak (Berkah) 1.000 kotak di Sigam Kotabaru. Warung Berkah Gratis di berbagai titik 600 porsi per titik,” tambah dia.

Menurutnya semangat berbagai selalu ditanamkan dan dicontohkan oleh Ketua Umum NasDem, Surya Paloh setiap saat. Karena itu seluruh kader NasDem diharapkan juga harus hadir setiap saat di masyarakat.

“Sehingga Warung Berkah ini kami manfaatkan setiap Hari Jumat dan insyaallah sampai seterusnya,” tutup dia.

(WH)

Add Comment