a

Fauzi Amro Dapat Dukungan Pesantren NU Musi Rawas

Fauzi Amro Dapat Dukungan Pesantren NU Musi Rawas

MUARA BELITI (20 Desember): Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Fauzi Amro melakukan reses perseorangan di Pondok Pesantren Madrosatul Qur’an Mataram di Desa Mataram, Kecamatan Tugumulyo, Muara Beliti, Musi Rawas, Sumatra Selatan, Selasa (19/12).

Fauzi Amro bertatap muka langsung dengan Ketua Nahdlatul Ulama (NU) Musi Rawas KH Usman didampingi pengasuh pondok pesantren, Ustadz Abror, pengurus NU se Musi Rawas serta badan otonom NU di Musi Rawas guna menyerap aspirasi warga Nahdliyin.

Dalam kesempatan tersebut, anggota Komisi XI DPR RI itu menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar Nahdliyin di Kabupaten Musi Rawas (Mura) bersama badan otonom yang telah memberi dukungan kepadanya .

“Insyaallah dengan dukungan warga Nahdliyin Mura, saya akan terpilih kembali untuk ke tiga periode, dengan melanjutkan program yang sudah saya lakukan selama ini,” ungkapnya.

Fauzi juga menyampaikan, dirinya siap memberikan kontribusi dan berkomitmen membantu ekonomi pondok pesantren NU yang ada di Kabupaten Mura.

“Jangankan nanti, sekarang saya masih aktif sebagai anggota DPR RI, saya akan membantu perekonomian pondok pesantren lewat UMKM, lewat usaha khusus seperti penjahit, kerajinan, saya akan suport dengan UMKM. Baik itu bantuan yang sudah dilakukan dari Bank Indonesia maupun dari bank-bank Himbara (Himpunan Bank Milik Negara),” jelasnya.

Kapten Tim Kampanye Daerah (TKD) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di Sumatra Selatan itu juga menyampaikan, dirinya selama ini sangat terbuka menerima masukan dari masyarakat.

“Bahwa saya dua kali calon 2014 dan 2009, NU belum total bersama saya. Di 2024 ini insyaallah NU, pertama Kyai Usman dan Ustad Abror dan kawan-kawan totalitas kita saling membantu di tahun 2024,” ucapnya.

Legislator NasDem itu juga berharap, pada pemilu depan bisa damai, pilih sesuai dengan hati nurani, jangan sampai ada saling fitnah, saling gesek di antara caleg.

“Kita kerja dengan pola kita, biarkan orang kerja dengan pola mereka. Yang penting kita tidak saling mengganggu,” tegasnya.

Di tempat yang sama, Ketua NU Musi Rawas KH Usman menegaskan, warga Nahdliyin di Musi Rawas siap membantu dan memenangkan serta menghantarkan Fauzi Amro sebagai anggota DPR RI untuk ketiga kalinya dari Partai NasDem nomor urut satu.

“Ke depan sikap kami dari PC NU Musi Rawas jelas tegas berharap bahwa beliau yang sudah dua periode ini menjadi satu-satunya anggota DPR RI, yang sudah bisa kita rasakan dan akan terus berlanjut,” ucapnya.

Artinya, tambah Usman, aspirasi-aspirasi ini sudah kita rasakan. Seperti tempat warga Nahdliyin, dengan keberadaan PAM yang dibangun Fauzi, di wilayah Kecamatan Kelingi 4D ini sudah dirasakan seluruh warga Nahdliyin yang ada di Musi Rawas.

“Warga Nahdliyin Musi Rawas memajukan Fauzi Amro untuk menjadi anggota DPR RI terpilih di 2024. Artinya NU totalitas mendukung Fauzi Amro di Pileg 2024 mendatang,” tegasnya.

(fauzen/*)

Add Comment