a

Fauzi Amro Sukses Gelar Serap Aspirasi Masyarakat di Lubuklinggau

Fauzi Amro Sukses Gelar Serap Aspirasi Masyarakat di Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU (26 Desember): Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Fauzi Amro, sukses menggelar Serap Aspirasi Masyarakat di Posko Induk Safa Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Jogoboyo Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau, Sumatra Selatan, Sabtu (23/12).

Dalam acara serap aspirasi kali ini juga dilakukan pelantikan lebih dari tiga ribu Relawan Sahabat Fauzi Amro (Safa).

Dalam kesempatan tersebut, anggota Komisi XI DPR itu menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka serap aspirasi masyarakat serta Pelantikan Relawan Saabat Fauzi Amro (Safa) Kabupaten Musi Rawas.

“Ini merupakan temu rindu dengan para sahabat Fauzi Amro serta ajang silaturahmi dengan dulur-dulur yang ada di Kabupaten Musi Rawas (Mura). Sebanyak 3.000 relawan Safa Kabupaten Mura hari ini bukan hanya sebagai sahabat partai, namun secara resmi dan pribadi telah menjadi Keluarga Besar H Fauzi Amro,” ungkap Fauzi Amro.

Dengan relawan tersebut, tambahnya, Fauzi sangat optimistis bisa kembali menjadi anggota DPR RI karena berkaca pada tahun 2019 mendapatkan suara 22.500 dan ke depannya akan lebih banyak lagi mendapatkan suara.

“Saya secara pribadi dan Partai NasDem berharap bisa mendapatkan 50 ribu suara di Kabupaten Musi Rawas supaya memudahkan perjalanan saya menuju ke DPR,” tegasnya.

Ia pun berharap, dengan pelantikan Safa Kabupaten Musi Rawas ini dapat membuat tim semakin solid dan memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) di Kota Lubuklinggau, Musi Rawas dan Musi Rawas Utara.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang tergabung dalam relawan Safa yang sudah berkenan hadir,” jelasnya.

(*)

Add Comment