a

Malam Tahun Baru Fauzi Amro Gelar Salawat dan Doa Bersama

Malam Tahun Baru Fauzi Amro Gelar Salawat dan Doa Bersama

LUBUKLINGGAU (2 Januari): Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, H Fauzi Amro menggelar Salawat dan Doa Bersama Sahabat Fauzi Amro (Safa) di Posko Induk Safa Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Jogoboyo Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau, Sumatra Selatan, Minggu (31/12/2023).

Salawat dan Doa Safa yang berlangsung hidmat itu mengangkat tajuk Sambut Kemenangan dengan Jiwa Optimis dan Penuh Rasa Syukur.

Dalam sambutannya Fauzi mengungkapkan ribuan terima kasih kepada undangan yang hadir karena pergantian tahun baru ini sudah dirancang untuk bersalawat, berdoa dan bersyukur bahwa kenikmatan di tahun 2023 akan berlanjut di 2024.

“Saya sangat terharu pada momen tahun baru ini. Ini merupakan refleksi apa yang terjadi di tahun 2023 dan insyaallah akan lebih baik di tahun 2024,” ujarnya.

Anggota Komisi XI DPR RI dari Fraksi Partai NasDem itu pun berharap dan memohon doa restunya kepada undangan yang hadir untuk mengikuti kontestasi 2024.

“Kami sekeluarga besar memohon doa restunya untuk bersama-sama berjuang pada Pemilu Serentak 2024 mendatang,” harapnya.

Ketua DPD Partai NasDem Lubuklinggau, H Rachmad Hidayat menjelaskan kegiatan di Posko Safa itu telah dilaksanakan dua kali, yakni mengumpulkan seluruh Sahabat Fauzi Amro dari Kabupaten Musi Rawas.

“Alhamdulillah jumlah Sahabat Fauzi Amro kurang lebih tiga ribu orang dan pada malam hari ini kakak Fauzi Amro bertemu bersama sahabat-sahabatnya di Posko Safa ini,” ujar Rachmad Hidayat.

Selain Fauzi Amro dan Rachmad Hidayat, Salawat dan Doa Bersama itu juga dihadiri tokoh masyarakat dan ulama di antaranya H Risca Priba Ayu, H Baiq Yunita, Al Habib Abdurrahman Baraqbah, Alhabib M Al-Habsy, Alhabib Abdillah Alhabsy, Habib Salim Alhabsy, Ustadz Herham, Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Musi Rawas, Kyai Usman Syafi’i, caleg dan kader NasDem, Ketua PBSI Lubuklinggau, ormas Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau dan tamu undangan lainnya.(*)

Add Comment