a

Ahmad Ali Resmi Ambil Formulir Bacagub Sulteng dari PPP

Ahmad Ali Resmi Ambil Formulir Bacagub Sulteng dari PPP

PALU (23 April): Langkah Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai NasDem, Ahmad Ali menuju kepemimpinan Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) kian terang setelah pria kelahiran Desa Wosu, Morowali itu resmi mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur dari sejumlah partai dan yang terbaru dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Pengambilan formulir dilakukan oleh Sekretaris DPW NasDem Sulteng Aristan didampingi Bendahara DPW NasDem Sulteng Moh. Fahruddin Yunus serta sejumlah fungsionaris DPW NasDem Sulteng. Rombongan diterima langsung oleh jajaran pengurus PPP Sulteng.

Aristan mengatakan bahwa jajarannya saat ini sedang berkomunikasi secara intens dengan sejumlah partai politik dalam hal pencalonan Wakil Ketua Umum NasDem Ahmad Ali sebagai Bakal Calon Gubernur Sulteng pada kontestasi Pilkada tahun 2024.

Saya beserta para fungsionaris NasDem Sulteng secara intens berkomunikasi dengan partai – partai yang ada. Insya Allah kami akan mendapat dukungan dari beberapa partai sebagai syarat pencalonan. Mohon doanya,“ jelas Aristan dalam keterangannya, Selasa (23/4).

Selain itu Aristan juga mengungkapkan bahwa formulir pencalonan gubernur yang telah diambil, jika telah dilengkapi akan segera dikembalikan dan tentunya itu tidak akan memakan waktu yang lama.

Sementara itu Sekretaris DPW Partai Persatuan Pembangun Sulteng Iman Sudirman menyambut baik kedatangan jajaran DPW NasDem Sulteng untuk mengambil formulir Bakal Calon Gubernur Sulteng.

Ia menyebutkan PPP mengadakan penjaringan Bacalon dengan memberikan kesempatan bagi semua elemen yang memiliki potensi, baik secara internal maupun eksternal.

Partai Persatuan Pembangunan memang memberikan kesempatan bagi semua orang. Dengan menjaring secara internal maupun eksternal siapa saja tokoh yang ingin membangun Sulawesi Tengah ke arah yang lebih maju dan lebih baik tentunya,“ ungkapnya.

Sebagai informasi tambahan DPW NasDem Sulteng menjadi partai pertama yang mengambil formulir Bakal Calon Gubernur di DPW PPP Sulteng. (RO/WH)

Add Comment