a

Relawan Ayep Zaki Wujudkan Lapang Merdeka Makin Berseri

Relawan Ayep Zaki Wujudkan Lapang Merdeka Makin Berseri

SUKABUMI (26 Mei): Relawan H. Ayep Zaki mewujudkan Lapang Merdeka Sukabumi, Jawa Barat semakin bersih dan berseri. Kegiatan itu dikemas dalam Jumat Bersih, Jumat (24/5).

Jumat Bersih bertujuan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan dalam upaya menjadikan Kota Sukabumi bersih dan indah bebas dari sampah.

Kepada awak media, Ayep yang juga Anggota Bidang Pertanian, Peternakan, dan Kemandirian Desa DPP Partai NasDem menegaskan kegiatan Jumat Bersih bukan hanya sekadar aksi membersihkan lingkungan, tetapi juga menjadi langkah positif untuk mengajak semua warga agar turut menjaga kebersihan kota.

“Dalam semangatnya untuk mewujudkan Kota Sukabumi yang bersih, berkomitmen untuk melaksanakan kegiatan ini setiap hari Jumat,” kata Ayep.

Bakal Calon Wali Kota Sukabumi ini juga berharap melalui kegiatan tersebut kesadaran akan pentingnya kebersihan dapat terus tumbuh di kalangan masyarakat.

“Kesuksesan kegiatan ini tidak lepas dari peran aktif seluruh tim relawan dan masyarakat yang terlibat,” tegas putra asli Sukabumi tersebut.

Salah satu peserta dalam kegiatan Jumat Bersih kali ini, Hj. Yeti Kurniasih mengemukakan, pihaknya ikut serta dalam kegiatan Jumat Bersih untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat bahwa bersih itu adalah sebagian dari iman.

“Kita mengadakan Jumat bersih untuk memberikan Sukabumi indah dan bersih bebas dari sampah supaya yang lainnya juga mengikuti untuk melaksanakan kebersihan di Kota Sukabumi,” kata dia.

(WH/*)

Add Comment