a

Surya Paloh dan Prananda Salurkan Hewan Kurban untuk Pekerja Migran Indonesia di Malaysia

Surya Paloh dan Prananda Salurkan Hewan Kurban untuk Pekerja Migran Indonesia di Malaysia

KUALA LUMPUR (18 Juni): Momentum Lebaran Idul Adha 1445H dimanfaatkan berbagai kalangan untuk berlomba-lomba menebar kebaikan dengan melakukan penyembelihan hewan qurban. Semua dilakukan demi untuk berbagi kepada sesama sebagaimana perwujudan dari ibadah Qurban setiap tahunnya.

Tak ketinggalan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh bersama Ketua Bappilu Partai NasDem Prananda Surya Paloh melalui Perwakilan Luar Negeri Partai NasDem di Malaysia melaksanakan penyembelihan hewan qurban sebanyak dua ekor sapi untuk Pekerja Migran Indonesia di Kampung Sungai Penchala, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (18/6).

Tampak hadir di lokasi penyembelihan Ketua Partai NasDem Malaysia Tengku Adnan, para kader partai NasDem serta warga sekitar. Daging qurban dibagikan kepada para Pekerja Migran Indonesia yang ada di lingkungan dengan melakukan pembagian 300 kupon pengambilan daging.

Penyembelihan Hewan Qurban di Hari Raya Idhul Adha merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya.

Pada tahun ini alhamdulilah ada dua ekor sapi dan kita masih bisa berbagi daging qurban, satu sapi dari Surya Paloh dan satu lagi dari Prananda Surya Paloh. Kegiatan ini juga salah satu bukti eksistensi partai NasDem di Malaysia yang konsisten dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk berbagi keberkahan,” kata Tengku Adnan.

Menurutnya, semangat berqurban sejatinya juga bisa dikaitkan dengan kondisi sosial kemasyarakatan pasca pemilu 2024. Semua ini sejalan dengan tema yang diusung pada kegiatan Idul Adha kali ini yaitu “Merajut Kebangsaan, Merawat Kemanusiaan”.

Di sela-sela kegiatan, Suhardi selaku tokoh masyarakat masyarakat di Kampung Sungai Penchala menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Partai NasDem Malaysia yang selalu berusaha memberikan yang terbaik serta manfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat pada umumnya.

Melalui pelaksanaan qurban hari ini, Insyaallah momen berbagi qurban menjadi amal jariyah di hari kemudian kelak dan dibalas Allah dengan pahala yang berlipat ganda,” ujarnya.

(RO/*)

 

Comments

  • June 25, 2024

    Keluarga yang dermawan, semoga sehat selalu pak

    Reply

Add Comment