a

Wakil Rakyat Jakarta Diajak Kolaborasi Hadirkan Program Kesejahteraan Masyarakat

Wakil Rakyat Jakarta Diajak Kolaborasi Hadirkan Program Kesejahteraan Masyarakat

JAKARTA (24 Juni): Anggota DPR RI dari dapil DKI Jakarta III (Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu), Ahmad Sahroni, mengimbau kader Partai NasDem yang terpilih menjadi anggota DPRD DKI Jakarta 2024-2029 untuk berkolaborasi dan menjalankan program yang terintegrasi sehingga dapat dirasakan masyarakat.

“Mari bersama-sama kita  berkolaborasi menghadirkan program untuk menyejahterakan warga Jakarta,” kata Sahroni saat bertemu pengurus DPW Partai NasDem Jakarta, di Jakarta, Minggu (23/6).

Kepercayaan masyarakat Jakarta pada Partai NasDem terus meningkat. Ini terbukti dari terus naiknya kursi NasDem di DPRD DKI dari pemilu ke pemilu. Pada 2014, NasDem memperoleh 5 kursi, pada 2019 memperoleh 7 kursi, dan 2024 mendapat 11 kursi.

Sahroni juga meminta agar nantinya anggota DPRD Jakarta terpilih tidak berpikir mengembalikan modal kampanye dan fokus menyejahterakan warga Jakarta.

“Jangan pelit, uang yang didapat kembalikan lagi kepada masyarakat dan jangan berpikir balikin modal,” kata Sahroni. 

Lebih lanjut bendahara DPP Partai NasDem ini meminta para anggota DPRD dapat memanfaatkan sarana media sosial untuk berinteraksi dengan rakyat.

“Media sosial ini menjadi sarana agar masyarakat mengetahui kiprah wakil mereka di parlemen,” tandasnya.

(dis/*)

Add Comment