a

NasDem Siapkan Moktar Arunde Parapaga di Pilkada Talaud

NasDem Siapkan Moktar Arunde Parapaga di Pilkada Talaud

JAKARTA (26 Juni): Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem menyiapkan Ketua DPD Partai NasDem, Moktar Arunde Parapaga di Pilkada Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara (Sulut).

Dalam semangat menyambut Pilkada serentak 2024 itu DPP Partai NasDem memberikan surat rekomendasi kepada Moktar Arunde Parapaga yang juga Wakil Bupati Kepulauan Talaud untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud.

Penyerahan surat rekomendasi dukungan itu diserahkan langsung Ketua DPP Partai NasDem, Ivanhoe Semen, di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Rabu (26/6).

Moktar pun merasa bersyukur mendapat kesempatan untuk terus berada di Partai NasDem dan mendarma baktikan dirinya untuk masyarakat.

Terimakasih hari ini saya telah menerima mandat ini sebagai Calon Bupati Talaud,” kata dia.

Sebagai Wakil Bupati, Moktar tentunya memahami kondisi Kabupaten Talaud yang terus mengalami perubahan, untuk itu dia pun telah menyiapkan program-program unggulan yang akan menjadi prioritas sebagai salah satu daerah perbatasan.

Sebagai putera daerah dia juga sangat konsen dan bertekad membawa Talaud agar bisa setara dengan daerah-daerah lain.

Kabupaten Talaud punya potensi yang sangat kuat tapi harus ada kepala daerahnya yang memang betul-betul konsen. Saya lahir dan besar di Talaud sebagai putra daerah memiliki konsen terhadap bagaimana Talaud mengalami perubahan,” kata dia.

Untuk itu bersama Partai NasDem dia akan terus berusaha menggalang semua potensi kekuatan partai-partai dan semua elemen di Talaud untuk bersama-sama membangun daerah Talaud.

Saya akan himpun karena kita perlu membangun secara bersama-sama membangun daerah itu tidak hanya sendiri atau satu partai saja tetapi kita harus membutuhkan banyak campur tangan semua orang,” kata dia.

(WH)

Add Comment