a

NasDem Beri Rekomendasi Ela Siti Nuryamah di Pilbup Lampung Timur

NasDem Beri Rekomendasi Ela Siti Nuryamah di Pilbup Lampung Timur

JAKARTA (1 Juli): Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem secara resmi memberikan rekomendasi kepada Anggota DPR RI Periode 2019-2024 Ela Siti Nuryamah untuk maju di Pilbup Lampung Timur 2024.

Surat rekomendasi dukungan bernomor 240-SI/RP/BPP-NasDem/VI/2024 itu disampaikan langsung Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sumatera 3 (Sumsel, Jambi, Babel, Lampung, Fauzi H Amro didampingi Wakil Sekjen Partai NasDem, Jakfar Sidik di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Senin (1/7).

Hadir pula Sekretaris DPW NasDem Provinsi Lampung, Fauzan Sibron dan Wakil Gubernur Lampung ke-9 (2019-2024) yang juga Mantan Bupati Lampung Timur ke-5 (2016-2019), Hj. Chusnunia Chalim.

Mudah-mudahan rekomendasi ini menjadi amanah untuk saya nanti akan berkontestasi di Kabupaten Lampung Timur mudah-mudahan manfaat barokah khususnya Kabupaten Lampung Timur umumnya masyarakat Provinsi Lampung,” kata Ela Siti Nuryamah.

Rekomendasi dari NasDem tersebut lanjut dia menjadi semangat tambahan untuk membangun koalisi strategis dalam rangka pemenangan Pilkada di Lampung Timur.

Hari ini jadwal mendapatkan rekomendasi dari Partai NasDem bukan berarti yang lain tidak tetapi belum, tetap kita menjalin seluruh silaturahim koordinasi silaturahmi kepada partai lainnya untuk bisa membangun koalisi bersama demi Lampung Timur,” tambah dia.

Dia melanjutkan masyarakat Lampung Timur masih membutuhkan peningkatan infrastruktur terutama perhatian untuk tetap menjadi lumbung pangan, pertanian, perkebunan juga menjadi fokus perhatiannya.

Terlebih adalah bagaimana pemberdayaan masyarakat khususnya kelompok-kelompok marjinal, perempuan, anak, disabilitas, dan lain sebagainya itu juga menjadi fokus garapan perhatian ke depan agar masyarakat lebih sejahtera,” tutup dia.

(WH)

Add Comment