a

Fauzi Amro: NasDem Usung Semangat Play to Win di Pilkada Serentak 2024

Fauzi Amro: NasDem Usung Semangat Play to Win di Pilkada Serentak 2024

JAKARTA (2 Juli): Ketua DPP NasDem Bidang Teritorial Pemenangan Pemilu Sumatera 3 (Sumsel, Jambi, Babel, Lampung), Fauzi H Amro menegaskan partainya mengusung semangat Play to Win di Pilkada serentak bulan November mendatang.

Hal itu dia sampaikan usai memberikan rekomendasi kepada sejumlah Bakal Calon Kepala Daerah di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Selasa (2/7).

Kita melihat parameter NasDem itu sebenarnya sederhana, satu adalah hasil survei, beberapa lembaga survei kita lihat, yang kedua adalah Play to Win jadi kalau dia mau ikut Pilkada di NasDem dia harus mempersiapkan diri untuk melakukan pemenangan,” kata Fauzi Amro.

Anggota Fraksi NasDem DPR RI itu menambahkan selain dari hasil survei partainya juga melihat kedekatan emosional dari hasil tes wawancara terkait kesiapan-kesiapan menghadapi Pilkada.

Pihaknya juga berharap para pasangan calon terutama yang akan memasuki periode kedua agar dapat melanjutkan dan menyempurnakan program kerja yang masih belum selesai sehingga kepercayaan dan apresiasi dari masyarakat dapat terus terjaga.

Titik tekan kita adalah bagaimana kepercayaan masyarakat pada jilid kedua ini akan tumbuh sehingga dia menjadi pemenang,” kata dia.

Lebih jauh kata dia untuk menuju kemenangan itu ada beberapa syarat yang harus dipenuhi antara lain sosialisasi dan turun ke bawah serta ikut membesarkan Partai NasDem yang menjadi salah satu parameter yang dia tekankan.

Sebagai informasi tambahan DPP Partai NasDem hari ini Selasa (2/7) telah memberikan rekomendasi dukungan ke lima pasangan calon antara lain Yames Uang dan Djufri Muhamad sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Halmahera Barat, Provinsi Maluku Utara.

Kemudian Ir. Hj. Suryanti Ngesti Rahayu dan H. Mat Amin, S.Ag sebagai Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan.

Syamsul Rizal Hasdy, S.Sos dan Adam Do. Djafar, SE. sebagai Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, Provinsi Maluku Utara.

H. Mohan Roliskana, S.Sos. MH. dan TGH. Mujiburrahman sebagai Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Rohani Vanath dan Madja Rumatiga, SE. sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Seram Bagian Timur (SBT), Provinsi Maluku.

Dan kami meyakini dari Bappilu (Badan Pemenangan Pemilu) di bawah kakak Prananda meyakini insyaallah di lima kabupaten kota yang kami rekomendasikan hari ini bisa menjadi juara dan menjadi pemenang,” tukas Fauzi Amro.

(WH)

Add Comment