a

Surya Paloh Sambut Silaturahmi AHY di Ruang Kerjanya

Surya Paloh Sambut Silaturahmi AHY di Ruang Kerjanya

JAKARTA (29 Maret) : Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem, Surya Paloh menerima kunjungan kebangsaan yang dilakukan Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di NasDem Tower Jalan RP. Soeroso, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/3) pagi.

AHY yang tiba mengenakan batik itu disambut Bendahara Umum DPP NasDem, Ahmad Sahroni, Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sumatera 2, Willy Aditya. Dalam kesempatan itu AHY mengatakan sowan kali ini bertujuan untuk silaturahmi dan membahas isu-isu nasional terkini.

“(Membahas) isu-isu kebangsaan. Insyaallah nanti akan bersilaturahmi dan juga berdiskusi dengan Pak Surya Paloh dan juga pejabat teras di NasDem,” kata AHY saat tiba di NasDem Tower.

AHY menambahkan sebenarnya rencana sowan untuk bersilaturahmi dengan Ketua Umum NasDem Surya Paloh sudah lama diagendakan. AHY juga sempat menyampaikan aspirasinya tentang berdirinya NasDem Tower yang menurut dia menjadi citra partai modern.

“Saya sudah menyampaikan kepada pak Surya Paloh bahwa kami ingin sekali lagi bertukar pikiran karena kita tahu banyak sekali isu-isu kebangsaan hari ini yang membutuhkan pemikiran kita bersama,” sambung dia.

Dalam kunjungan tersebut AHY ditemani Sekjen Demokrat Teuku Riefky Harsya, Wakil Ketua Umum Demokrat, Beni K Harman dan Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Herman Haeron.  (WH)

 

Add Comment