a

Forum Milenial Yakini Anies Bisa Bawa Indonesia Naik Level

Forum Milenial Yakini Anies Bisa Bawa Indonesia Naik Level

JAKARTA (31 Agustus): Liga Mahasiswa NasDem dan Harapan Baru Indonesia menggelar Dilatant Talkshow bertajuk Milenial, Gen Z, dan Kolaborasinya di Orator Cafe, NasDem Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (31/8).

Hadir menjadi narasumber pada diskusi kali ini antara lain Ketua Bidang Pemilih Pemula dan Milenial DPP Partai NasDem, Lathifa Al Anshori, Badan Legislasi DPR RI Bidang Hukum Tata Negara, Husaini Yusuf MH dan delegasi Liga Mahasiswa NasDem, Zikkir Rachman.

“Talkshow tadi membicarakan bagaimana generasi Z dan milenial itu bisa berkolaborasi di masa depan dengan arahan Bakal Calon Presiden pilihan Partai NasDem itu Bapak Anies Baswedan,” kata Ketua Bidang Pemilih Pemula dan Milenial DPP Partai NasDem, Lathifa Al Anshori.

Lathifa menambahkan pada forum tersebut juga turut mendiskusikan banyak hal tentang bagaimana pola asuh dari orang tua dari masa ke masa hingga pengaruhnya terhadap generasi Z dan millenial dalam berinteraksi dan memiliki daya juang di masa kini.

Para milenial yang hadir pada forum itu juga tak lupa menitipkan pesan kepada Bacapres Anies Baswedan. Harapan itu diantaranya adalah di kabinet mendatang kembali hadir sosok muda yang berpartisipasi dalam kabinet.

Menurut Lathifa para milenial dan generasi Z menaruh harapan besar terhadap Anies Baswedan yang diyakini dapat membawa Indonesia semakin naik level.

“Saya juga punya harapan untuk pak Anies bisa sharing lebih banyak lagi, cerita-cerita tentang bagaimana beliau ketika masih muda, ketika beliau masih SMA, kuliah baik S1, S2 ataupun S3 hingga dapat gelar Ph.D,” kata dia.

Menurut dia dari banyak cerita tentang Anies Baswedan sangat inspiratif sekali. Seperti cerita Anies mendapat kesempatan pertukaran pelajar keluar negeri untuk memotivasi anak muda semakin rajin menimba ilmu.

“Hal-hal semacam inilah yang menurut saya perlu diceritakan lebih banyak agar membuat kita yang muda-muda ini lebih relate dan mau berusaha lebih gigih untuk menjadi orang yang lebih sukses di masa depan di negara kita ini,” kata dia di acara yang dimoderatori delegasi Harapan Baru Indonesia, Hanif itu.

Sebagai informasi Dilatant Talkshow merupakan acara diskusi group yang mendiskusikan seputar isu-isu terkini, baik di Indonesia maupun mancanegara. Mengupas dengan suasana santai tapi serius. (NS/WH)

Add Comment